* Apakah pembelian lewat telpon (phone order) juga dikenakan ongkos kirim ?
Ya. Anda juga diharuskan untuk membayar ongkos kirim sesuai tarif ongkos kirim.
*
Apakah setelah pengisian form pesanan saya harus me-REPLAY
e-mail konfirmasi pesanan yg dikirimkan oleh administrator ke
email saya ?
Ya. Pesanan anda kami proses jika ada konfirmasi email dari
anda dan akan kami kirimkan barang pesanan anda jika anda telah
melakukan pembayaran.
* Bagaimana jika saya pesan, tetapi sebelum melakukan pembayaran harga barang tiba-tiba naik ?
Anda diharuskan membayar dengan harga yang baru.
*
Bagaimana jika saya sudah melakukan pembayaran, tetapi dengan
suatu sebab, tiba-tida barang yang saya pesan out of stock/
kosong di tempat anda ?
Kami
akan mengembalikan uang yang sudah anda transfer secara utuh.
Kondisi barang bisa out of stock/ kosong, misalnya: stock
barang limited, pemesannya banyak, kami menerima semua pesanan,
tetapi kami mendahulukan orang yang melakukan pembayaran
terlebih dahulu. Atau bisa juga disebabkan masalah tak terduga
lainnya.
*
Apakah saya dapat memesan secara online barang yang terdapat
di halaman daftar harga di Internet , tetapi tidak ada di
halaman web anda ?
Tidak. Untuk barang yang tidak kami tampilkan di halaman web kami hanya dapat anda beli dengan mengunjungi kantor kami di :
Alamat Gerai :
Jl. Alam Sutera Boulevard Lt2 Serpong – Tangerang
Hotline :
VIA Call/Sms 0819-4460-3535
VIA CALL 0823-2423-4546
(24 JAM ONLINE)
VIA CALL 0823-2423-4546
(24 JAM ONLINE)
Pembayaran
* Barang dikirim dahulu atau harus transfer dulu ?
Anda diharuskan mentransfer uang ke rekening kami, setelah uang kami terima maka baru barang akan kami kirimkan ke alamat anda
* Apakah pembayaran boleh menggunakan cek ?
Tidak boleh.
* Apakah boleh pembayaran dilakukan sebagian, lalu setelah barang diterima baru saya transfer sisanya ?
Tidak boleh.
*
Apakah Pihak Perusahaan menjamin pengiriman barang pasti
sampai dan apabila barang di terima dalam keadaan rusak atau
cacat ?
Terntunya kami bertanggung jawab untuk semua barang yang kami
suplay kepada konsumen karna setiap pengiriman kami
asuransikan dan apabila terjadi ketidak sesuaian barang yang
anda pesan dengan barang yang anda terima maka kami jamin
product tersebut akan di tarik kembali untuk digantikan dengan
product yang baru atau jaminan uang kembali :
VIA Telphone :
0819-4460-3535 (24 JAM ONLINE)
* Bagaimana jika ada pembayaran pesanan yang sama persis ?
Untuk lebih mempermudah identifikasi pembayaran anda, ada
baiknya anda membayar dengan jumlah yang unik, misalnya Rp
8.000.168,-
Pengiriman
* Apakah barang saya aman kalau dikirim ?
Kami menggunakan jasa pengiriman dari TIKI/JNE , kami juga
mengasuransikan pesanan anda, sehingga menambah keamanan dari
barang pesanan anda.
* Apakah barang tidak rusak jika dikirim ke luar kota ?
Tidak usah kuatir, kami sudah berpengalaman untuk proses
pengiriman seperti itu. Untuk barang seperti handphone dan
aksesoris yang mudah pecah, kami menge-pack dengan lebih teliti.
* Berapa lama barang akan sampai ke tempat saya ?
Setelah anda melakukan pembayaran, Biasanya pesanan akan Anda
terima dalam waktu 1-2 hari (luar kota) tergantung tempat dan
kondisi (misalnya utk pengiriman luar kota). Setelah anda
melakukan pembayaran kami akan mengabari anda melalui telp, sms
atau e-mail tentang estimasi kedatangan pesanan anda.
* Apakah anda melayani pengiriman ke luar negeri ?
iya
Setelah
anda menerima barang pesanan anda, silahkan konfirmasi kepada
kami bahwa barang telah diterima dengan baik, untuk
memudahkan pemantauan kami. Thanks !
Hormat Kami
Internet marketing